Founder Profile

DR. AR. Adji Hoesodo  adalah lulusan Doctor of Business Administration, San Beda College, Manila, Philippines, dengan berbagai latar belakang pendidikan formal lain di bidang kedokteran, hukum, teknik, dan manajemen keuangan.

DR. AR. Adji Hoesodo adalah Praktisi Homeopathy, Traditional Chinese Medicine, Akupunktur, Estetika, Anti Aging, Penyakit Kronis dan Degeneratif, Fengshui, BaZi, I Ching, Shambala, NLP, Hypnosis, dan beberapa Ilmu-ilmu Kearifan Timur lainnya.

DR. AR. Adji Hoesodo adalah Owner perusahaan yang bergerak dalam bidang Klinik kesehatan & kecantikan, E-Commerce, Mobile Payment, Market Place, Ekspor-Impor, Advokat, Property Investor, Developer, dan juga sebagai Penulis Buku, Speaker, Producer Musik, Dosen Pasca Sarjana, LMI Director, dan International Coach

DR. AR. Adji Hoesodo adalah aktivis dalam kegiatan organisasi yang diantaranya  menjadi Ketua Umum dan Sekjend pada beberapa Organisasi Nasional baik Organisasi Profesi maupun Organisasi Masyarakat, juga praktisi social entrepreuner.

Dengan kiprahnya yang cukup panjang, maka DR. AR. Adji Hoesodo, banyak mendapatkan banyak penghargaan dari Lembaga-lembaga baik pemerintah maupun masyarakat, yang berkompeten mengapresiasi atas pengabdian dan kiprahnya terhadap masyarakat Indonesia.

Dengan latar belakang ini, DR AR Adji Hoesodo membentuk ajihoesodo.com sebagai solusi di segala bidang kesehatan, hukum,  ekonomi kerakyatan, pemberdayaan potensi Indonesia, dll  mengakomodasi dari pengalaman di lapangan dan pendidikannya yang multidisipliner ini agar bisa berbagi lebih luas untuk masyarakat Indonesia.

 

Advertisement

Online Chat

comes_onweb

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter

Your IP: 54.167.242.107

Contact

CORRESPONDENCE
Alamanda Tower lt 17 AB,
Thamrin Residences,
Jl. Thamrin Boulevard
Jakarta 10340

CALL :
TEL / FAX:  (021)7522698

CONTACT :
Email : ahoesodo@gmail.com
YM : ahoesodo@yahoo.com

Maaf, tidak melayani konsultasi hukum online